BLUD Pukesmas Madani Bandar Petalangan Laksanakan Suntik Vaksi

BLUD Pukesmas Madani Bandar Petalangan Laksanakan Suntik Vaksi

Riauaktual.com - Dalam upaya melaksanakan pencegahan dan deteksi dini pencegahan dan penularan Covid-19, BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan laksanakan suntik vaksin di Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan. 

Vaksinasi sendiri dilaksanakan di kantor Desa Terbangiangiang, Kamis (17/6/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan diwakili Sekcam Sabaruddin, M.Pd, Kepala Desa Terbangiang Yohanis, S.IP, Kapolsek Bunut Rokhani, Kanit Bimas Polsek Bunut Turmin, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto, SKM.,M.Kes.

Kepada media ini, Sekcam Bandar Petalangan Sabaruddin, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Madani Bandar Petalangan yang telah menfasilitasi kegiatan vaksin di Desa Terbangiang ini. 

Sambung Sabaruddin menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk disuntik vaksin, karena tujuan pemerintah melaksanakan suntik vaksin ini adalah baik agar masyarakat semuanya sehat imun dan daya tahan tubuh kuat terhadap berbagai macam penyakit termasuk virus Covid-19.

Selain itu, Sekcam Bandar Petalangan ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index