Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Labuh Baru Timur, Ini Imbauan Ginda Burna

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Labuh Baru Timur, Ini Imbauan Ginda Burna

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal yang dilaksanakan di kompleks Masjid Mujahidin, Jalan Jendral-Labuh Baru Timur, Ahad (13/6/2021).

"Hari ini kita meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Masjid Mujahidin, kita ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar, dan tadi kita imbau juga kepada para masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama vaksin berlangsung," kata Ginda Burnama saat dikonfirmasi usai acara.

Dijelaskan Ginda, bahwa vaksinasi tersebut dilaksanakan pihak Kecamatan Payung Sekaki untuk menekan penyebaran Covid-19, selain juga melalui operasi tim yustisi, pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro bersama Kapolsek dan Danramil Payung Sekaki.

"Kelompok yang menjadi sasaran utama pada program vaksinasi ini adalah kelompok lanjut usia atau lansia, pekerja dan para pelayan publik," jelas Ginda.

Kepada masyarakat yang telah divaksin, Ginda berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

"Jangan mentang-mentang kita sudah divaksin nantinya tidak memperhatikan protokol kesehatan, karena tidak ada jaminan kalau sudah divaksin akan kebal terhadap corona, vaksin ini untuk memperkuat imun tubuh," pungkasnya sembari mengajak masyarakat untuk segera ikut vaksin karena gratis, aman dan halal.

Pada kesempatan itu hadir juga Camat Payung Sekaki Fauzan SSTP MSi, Lurah Labuh Baru Timur Zulkifli dan Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama Setiawan. Tampak juga LPM kelurahan, Babinsa, dan Babinkhamtibmas.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index