Penemuan Jenazah Wanita Hamil 7 Bulan di Kampar Berawal Dari Mimpi Buruk Keluarga 

Rabu, 09 Juni 2021 - 07:27:45 WIB Di Baca : 6320 Kali


Riauaktual.com - Penemuan Siti Hamidah (32), wanita yang ditemukan tewas dalam keadaan hamil 7 bulan di dalam sebuah lubang dihalaman sebuah rumah di Perumahan Griya Sakti Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, berawal dari mimpi.

Hal ini diungkapkan Adik kandung korban yang bernama Siti Nur Hasanah (28), saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Selasa (8/6/2021) sore.

"Kejadiannya tanggal 21 Mei 2021 lalu, tanggal 22 nya itu dibilang suaminya kakak saya pergi dengan lelaki. Selama 20 hari kami mencari ke rumah si a si C, suaminya ini ikut satu mobil dengan kami, seakan dia korban ditinggalkan istrinya,” ujar Siti.

Kemudian Siti menyebut, selama tiga hari terakhir pihak keluarga mimpi hal-hal buruk terkait kakaknya itu.

“Tiga malam belakangan kami semua mimpi ga enak. Dimimpi in kakak perasaan kakak itu minta tolong tapi kakak diam aja didalam mimpi itu,” tuturnya.

Karena kerap kali didatangi mimpi buruk tentang korban, Siti dan keluarga berinisiatif mendatangi rumah korban yang kebetulan sudah ditinggalkan oleh suaminya dengan alasan pulang kampung.

"Suaminya pulang kampung beberapa hari ini, kami minta kunci dititipkan ke kami tapi dia tidak mau, disitu kami curiga dia lebih memilih menitipkan ke karyawannya. Disitulah kami berusaha menggeledah rumah, tapi kakak tidak ada disana,” jelas Siti.

Setelah Siti dan keluarganya hendak pulang ke rumah, tiba-tiba karyawan suami korban mencegat di jalan dan menceritakan kalau ia sebelumnya pernah diminta suami korban untuk menggali Septi teng.

"Jadi pas mau pulang dicegat sama karyawan suami kakak saya, mengatakan pernah disuruh menggali Septi teng dengan alasan Septi tengnya tersumbat, disuruh gali itu malam hari, dalamnya sekira seleher,” ungkap Siti.

Setelah menggali lubang tersebut, karyawan suami korban itu pulang untuk mandi. Kemudian setelah satu jam karyawan tersebut kembali dan sudah melihat Septi teng itu sudah kembali ditimbun oleh suami korban, dengan alasan Septiteng nya sudah tidak tersumbat.

Dari keterangan itu, kemudian Siti dan keluarganya berinisiatif memanggil pihak RT/RW dan aparat setempat untuk menggali kembali Septi teng itu dan ternyata benar, korban ditemukan sudah tewas didalam lubang tersebut.

Disamping itu Siti menyebut kondisi sang kakak tengah hamil tua, yang kemungkinan akan melahirkan dalam waktu satu atau dua bulan kedepan.

"Kakak sedang hamil tua, bahkan lewat USG janinnya sudah diketahui berjenis kelamin perempuan." ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang wanita yang sedang hamil ditemukan tewas, sudah tertimbun dalam lubang, di kilometer 9, Garuda Sakti, Kecamatan Tapung Hulu.

Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga disekitar perumahan Geriya Sakti, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Selasa (8/6/2021).





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com