Kepolsek Bersama Kelurahan Kerinci Kota Ajak Pemilik Cafe Patuhi Prokes

Sabtu, 15 Mei 2021 - 20:52:39 WIB Di Baca : 401 Kali


Riauaktual.com - Untuk menciptakan situasi Kemanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat diwilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kepolsek bersama Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota melakukan kegiatan patroli Mobile Prokes, Sabtu (15/5/2021) di Cafe Pangkalan Kerinci Kota.

Dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi didampingi Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Teopandu Al Rasyid S.STP menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan komunikasi mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi menyampaikan himbauan serta arahan kepada pemilik cafe-cafe di Pangkalan Kerinci agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, memakai masker serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kita melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona," ungkap Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Disamping itu, Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Teopandu Al Rasyid S.STP juga mengajak warga untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggal serta menghubungi pihak kepolisian apabila terdapat hal atau kejadian yang dapat menggangu kamtibmas.

"Hari Lebaran ketiga Idu fitri ini kita tak henti hentinya mengingatkan warga untuk selalu mematuhi prokes Covid 19, agar memutus mata rantai penyebaran Covid 19," pungkasnya. (Erik)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com