Polsek Teluk Meranti Galakan Penertiban Prokes dan Bagikan Masker

Polsek Teluk Meranti Galakan Penertiban Prokes dan Bagikan Masker

Riauaktual.com - Polsek Teluk Meranti Galakan pelaksanakan penertiban protokol kesehatan (prokes) di Posko Terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pjs Kanit Binmas, di Jalan Lintas Bono, Kelurahan Teluk Meranti, Pelalawan, Riau. Pendisiplinan ini sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, Posko PPKM Mikro sebagai pusat perencanaan, koordinasi, dan evaluasi tehadap kegiatan penanganan Covid-19 pada skala mikro.

Ia meminta masyarakat agar ikut berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19. Karena peran aktif masyarakat sangat menentukan sukses tidaknya upaya menekan penyebaran virus corona.

"Dalam kegiatan ini kami mengimbau kepada warga agar selama pandemi Covid-19 ini selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas dalam berinteraksi," sebut Ipda Dymas.

Ia berharap agar imbauan ini disampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangganya, agar bisa dipedomani dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index