Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Giat KRYD

Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Giat KRYD

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan di bulan suci Ramadhan tetap gencar melakukan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukum setempat. Dalam menatisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Seperti C3 (Curas, Curat Dan Curanmor), Kamis (6/5/21).

Bripka Nurkamal selaku Dantim kegiatan mengatakan, patroli menyasar di objek vital dan pusat pebelanjaan. Dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung  dalam melakukan aktivitas.

Terpisah, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH menjelaskan, terkait dengan ini kami Polri khususnya Polsek Pangkalan Lesung secara konsisten melakukan kegiatan KRYD ini agar lingkungan tetap tentram serta kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan lancar dan nyaman tentunya tetap dengan memperhtikan protokol kesehatan.

"Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di lingkungan setempat agar segera melaporkan ke Mapolsek Pangkalan Lesung," tutup Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index