FoodPedia Tanjung Datuk Tawarkan Beragam Pilihan Paket ‘Bukber’ dengan Harga Terjangkau

FoodPedia Tanjung Datuk Tawarkan Beragam Pilihan Paket ‘Bukber’ dengan Harga Terjangkau

Riauaktual.com - FoodPedia dan Kopi Dari Hati, Jalan Tanjung, Pekanbaru menghadirkan beragam pilihan paket buka puasa bersama (Bukber) selama bulan Ramadhan ini. Tentu saja, sajian kuliner istimewa yang ditawarkan juga dibandrol dengan harga terjangkau.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati buka puasa bersama keluarga dan relasi, dapat langsung datang ke cafe yang beralamat di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru tersebut.

Owner Foodpedia Kopi dari Hati Jalan Tanjung Datuk, Stella Sihombing mengatakan dibulan penuh berkah ini, pihaknya menawarkan enam paket hemat untuk konsumen.

Dimana, masing-masing paket terdiri atas beberapa pilihan menu utama. Paket 1 terdiri dari Nasi Pedia 6 dan Ice Tea. Paket ini di bandrol seharga Rp25 ribu.

Selanjutnya, paket hemat 2 seharga harga Rp25 ribu, menu utamanya yakni Ayam Geprek dan Ice Tea. Paket hemat 3 dijual dengan harga Rp27 ribu dengan menu utama Ifumie Seafood dan Ice Tea.

Selanjutnya, paket hemat 4 seharga Rp 27 ribu, dengan menu utamanya Kwetiau Goreng Seafood dan Ice Tea. Untuk paket hemat 5 dijual dengan harga Rp23 ribu, menu utamanya Chicken Korean BBQ dan Lecy Tea.

“Terakhir, ada paket hemat 6. Dijual dengan harga Rp25 ribu, menunya terdiri dari Smoked Corner Beef And Mushrooms dan Ocean Blue,” ujar Stella.

Untuk diketahui, FoodPedia Kopi Dari Hati ini juga melayani pesanan melalui aplikasi Gofood. Buat anda yang ingin mengadakan buka bersama, langsung saja datang dan booking untuk pemesanan paketnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index