Buka Bersama Warga, NasDem Milenial Bagikan Al Qur'an dan Sajadah

Buka Bersama Warga, NasDem Milenial Bagikan Al Qur'an dan Sajadah

Riauaktual.com - Bulan Ramadhan menjadi ajang berbagi dan jalin silaturahmi Partai NasDem Provinsi Riau dengan Masyarakat.

Dalam moment bulan suci ini DPW Partai NasDem Provinsi Riau melalui kaum mudanya NasDem Millenial Riau kembali lakukan Safari Ramadhan dengan menargetkan Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.

"Terhitung dari 15 Kecamatan yang ada, sudah 3 Kecamatan yang kita datangi Masjid dan Mushola nya dengan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan penyerahan bantuan Al-Qur'an serta Sajadah," kata Robby kurniawan selaku Koordinator Wilayah NasDem Millenial Riau.

Kecamatan Tenayan Raya menjadi kecamatan pertama dalam kegiatan ini, dilanjutkan dengan Kecamatan Senapelan, Masjid Nurul Iman menjadi salah satu Masjid di senapelan yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Sementara, Evi Nurdin selaku pengurus wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Riau menyebut kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari kaum muda Partai NasDem untuk di bulan Ramadhan ini.

Syafrizal selaku Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh NasDem Millenial Riau.

Usai dari Kecamatan Senapelan, kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan di kecamatan Sukajadi tepatnya dikelurahan kampung tengah.

Mushola Sulik Air Sepakat, menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan ini dengan kehadiran masyarakat yang tetap menjaga protokol kesehatan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Bantuan Al-Qur'an serta Sajadah dilakukan.

Ketua DPC Partai NasDem Sukajadi Herinaldi menyampaikan kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian partai NasDem Provinsi Riau dalam sosial masyarakat.

Dikabarkan kegiatan Safari Ramadhan ini akan terus dilaksanakan di beberapa kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan sesuai ajuran pemerintah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index