Istri Bupati Siak, Rasidah Alfedri menyerahkan sembako secara simbolis kepada pak Amir.

Beri Bantuan Sembako Kepada Warga, Amir : Terimakasih Bu Rasidah

Senin, 19 April 2021 - 23:24:12 WIB Di Baca : 381 Kali


Riauaktual.com - Istri bupati Siak, Rasidah Alfedri, kembali memberikan bantuan sembako bersama PT BSP untuk warga masyarakat kurang mampu.

Yang menarik, adanya program yang ditaja oleh ketua PKK dan PT BSP tiap Ramdhan tersebut banyak warga merasa terbantu dan bersyukur atas kebaikan istri bupati Siak tersebut.

Seperti yang disampaikan Amir (69) warga Kampung Teluk Rimba, Kecamatan Koto Gasib ini. Dia sangat senang, sekaligus bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. 

"Inilah yang kami harapkan. Kami sangat memerlukan bantuan yang bisa meringankan beban disaat ekonomi sulit, apalagi disaat bulan puasa ini," ucap Amir, Senin (19/4).

Ia pun sontak mendoakan istri Bupati Siak serta PT BSP.

"Terimakasih saya ucapkan kepada ibu dan PT BSP yang punya perhatian terhadap masyarakat kecil seperti kami ini. Semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan kesehatan, dan murah rezeki, aamiin," ucap pak Amir kepada Rasidah Alfedri.

Tidak hanya Amir, Mulyono warga Kampung Empang Pandan juga mengaku bersyukur atas bantuan sembako tersebut.

“Kami sangat senang karena merasa sangat diperhatikan,"ucapnya.

Begitu pula Aswin, Penghulu Kuala Gasib turut memberikan apresiasi atas perhatian serta bantuan yang di berikan untuk warganya. 

Dia menilai, sikap yang ditunjukkan oleh PKK dan perusahaan daerah  menjadi panutan bagi yang lain. 

"Saya tentu mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Apa yang dilakukan ini, semoga menjadi inspirasi bagi saya sendiri dan perusaahaan swasta di kecamatan ini yang mau berbagi kepada orang yang membutuhkan,"sebutnya. 

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah mengatakan, pihaknya bersama PT Bumi Siak Pusako bersinergi untuk membantu masyarakat. 

"Kami hanya berharap, bantuan tersebut mendapat ridho dari Allah SWT untuk keberkahan bersama di bulan Ramadhan ini,” kata Rasidah, istri Bupati Siak yang terkenal ramah tamahnya itu.

Selanjutnya, ia berharap wabah COVID-19 bisa segera berakhir.

"Sehingga perekonomian masyarakat bisa pulih dan semakin membaik,"harapnya. (Inf)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com