Jemput Kemenangan Ramadan

DPD KNPI Riau Kembali Bagi-bagi Takjil dan Bukaan

Senin, 19 April 2021 - 21:20:25 WIB Di Baca : 593 Kali


Riauaktual.com - DPD KNPI Riau kembali melanjutkan kegiatan dalam rangka menjemput kemenangan Ramadan. Kegiatan yang dilakukan hari ini kembali dilakukan dalam bentuk bagi-bagi takjil dan bukaan kepada masyarakat, Senin (19/4/2021).

Wakil ketua, Bidang Agama DPD KNPI Riau, Aris Masduki menjelaskan, bahwa dari DPD KNPI Riau yang dipimpin oleh Fuad Santoso SH MH, hari ini melaksanakan bagi-bagi takjil dan buka puasa kepada masyarakat yang ada di RSUD Arifin Achmad.

Kegiaan ini diadakan oleh DPD KNPI Riau merupakan hari kedua setelah melaksanakan bagi-bagi paket takjil yang berjumlah ratusan kepada masyarakat.

"Ini adalah hari kedua kami dalam pelaksanaan kegiatan ini. Harapannya takjil dan bukaan yang kami berikan ke masyarakat dapat bermanfaat dan mampu memberikan contoh kepada pemuda untuk menumbuhkan rasa berbagi dan kontribusi pemuda Riau terhadap masyarakat," terang Aris

Masyarakat yang menerima sangat antusias denan kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI Riau.
"Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh KNPI Riau sehingga menjadikan pemuda selalu berbuat positif," terang salah satu masyarakat penerima takjil dan bukaan.

Selanjutnya, kegiatan Ramadan DPD KNPI Riau  tidak hanya sebatas itu saja. DPD KNPI Riau berencana untuk melaksaakan beberapa kegiatan berikutnya.

"Kegiatan dihari berikutnya dalam bulan Ramadan ini kami akan melaksanakan kegiatan seperti, santunan kepada anak yatim, kegiatan safari Ramadan di 12 kabupaten/kota, dan i'tikaf dibeberapa masjid yang ada di pedesaan," ungkap Fuad Santoso. *





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com