Pertama di Indonesia, KNPI Riau Fuad Santoso dan KNPI Pekanbaru Gelar Vaksinasi

Senin, 12 April 2021 - 13:38:52 WIB Di Baca : 662 Kali


Riauaktual.com - Panitia vaksinasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau keteteran. Pasalnya, pemuda ataupun masyarakat yang ingin ikut vaksinasi di sekretariat KNPI Riau, Jalan Ponegoro XI tersebut membludak, Senin (12/4/2021).

Awalnya, panitia hanya menyediakan kuota peserta vaksin sebanyak 250 orang. Tapi saat pelaksanaannya, banyak pemuda dan masyarakat yang mendatangi kantor kepemudaan tersebut.

Apa yang dilakukan KNPI Riau dibawah kepengurusan Fuad Santoso SH MH ini patut diacungi jempol. Sebab, diantara KNPI yang ada di Indonesia ini, KNPI Riau lah yang pertama mengadakan kegiatan ini.

Ketua KNPI Riau, Fuad Santoso SH MH mengatakan, vaksinasi yang diadakan KNPI ini pertama diadakan di Indonesia. ''Kita patut bangga apa yang dilakukan pengurus KNPI Riau ini,'' katanya.

Dijelaskannya, vaksinasi ini kerjasama dengan Rumah Sakit Madani dan KNPI Kota Pekanbaru. Adapun kegiatan yang dilakukan ini untuk mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah Provinsi Riau.

''Kegiatan vaksinasi ini untuk memutus atau mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini peredarannya sudah sangat meresahkan. Makanya, pemuda harus sehat,'' ungkapnya. *





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com