Kapolres Pelalawan Apresiasi Kunjungan Tim F3 Agency Media Partner

Rabu, 07 April 2021 - 20:25:07 WIB Di Baca : 382 Kali


Riauaktual.com - Dalam rangka kunjungan kerja, kedatangan Tim F3 Agency Media Partner di Mako Polres Pelalawan disambut hangat Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.I.K pada, Selasa (6/4/2021). 

Pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri mengatakan kunjungan kerja yang ia lakukan bersama tim kali ini guna menjalin tali Silaturahmi yang lebih erat dengan Kapolres Pelalawan.

“Kegiatan ini sudah kita agendakan, kunjungan kerja yang kami lakukan bersama tim hari ini tak lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan Komandan Indra,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, selain menjalin silaturahmi bersama Kapolres, kunjungan juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi, baik Kamtibmas dan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di daerah Kabupaten Pelalawan.

“Kita juga ingin megetahui seperti apa upaya yang dilakukan Komandan Indra dalam penanganan Karhutla di wilayahnya. Alhamdulillah berdasarkan pemantauan tidak ada sebaran titik api di wilayah Kabupaten Pelalawan berdasarkan pemantauan dari Dashboard Lancang Kuning,” kata Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan mengajak dan memperkenalkan kepada Tim F3 Agency Media Partner perlengkapan alat pemadam kebakaran dimiliki Polres Pelalawan dalam penanganan Karhutla di daerah Kabupaten Pelalawan.

“Peralatan dalam penanganan Karhutla yang dimiliki Polres Pelalawan sangat lengkap, penanganan karhutla dengan kordinasi bersama jajaran Polres Pelalawan juga terbilang maksimal dengan adanya Dashboard Lancang Kuning hasil inovasi Kapolda Riau untuk mencegah Karhutla di wilayah Pelalawan,” ungkapnya.

Ia berharap kerjasama yang sudah terjalin antara tim F3 Agency Media Partner dan jajaran Polres Pelalawan selama ini dapat menghasilkan perkembangan yang positif.

“Tentu kami berharap hubungan silaturahmi dan kerjasama yang telah dibangun selama ini antara F3 Agency Media Partner bersama Kapolres Pelalawan dan jajaran bisa terus terjalin untuk kedepannya,” tambah Fitri.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko S.I.K disela perbincangan santai bersama tim sangat mengapresiasi perkembangan F3 Agency Media Partner sekarang ini.

“Saya tentu mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim F3 Agency Media Partner ke Polres Pelalawan, perkembangannya saat ini saya lihat juga sangat luar biasa, dari hanya memilki tim yang kecil saat ini sudah punya tim yang lengkap dan solid. Semoga untuk kedepannya F3 Agency Media Partner bisa terus berjaya,” doanya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com