Zulmansyah Minta Anggota PWI Dumai Jaga Marwah Organisasi dan Profesi

Zulmansyah Minta Anggota PWI Dumai Jaga Marwah Organisasi dan Profesi

Riauaktual.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang, membuka kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI, di Kota Dumai, pada Selasa (9/3/2021). 

Kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI, di Kota Dumai, diikuti oleh anggota, pengurus PWI Kota Dumai.

Saat membuka kegiatan, Ketua PWI Dumai, Zulmasyah Sekedang mengungkapkan bahwa kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI, sangat penting untuk dilaksanakan.

Menurutnya, kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi PD/PRT, KEJ, KPW PWI,‎ sangat berpengaruh terhadap prilaku wartawan dalam berorganissi dan menjalankan profesi dilapangan. 

Dirinya meminta kepada anggota dan pengurus PWI Dumai, yang  mengikuti kegiatan Orientasi Keorganisasian dan sosialisasi bisa menerapkannya dalam kegiatan sehari hari di lapangan. 

"Saya minta kepada anggota dan pengurus PWI Dumai, bisa menjaga marwah profesi dan Organisasi saat menjalankan tugas dilapangan," katanya, Selasa di Grand Zuri. 

Zulmansyah berharap setelah anggota dan pengurus mengikuti kegiatan ini, bisa menjadikan PWI menjadi lebih baik lagi ke depan, baik di kota Dumai, Provinsi maupun nasional 

Ia mengingatkan kepada anggota dan pengurus PWI Dumai, untuk profesional dalam menjalankan tugas kewartawanan, karena ini sangat peting dalam menjaga marwah profesi dan Organisasi.

"Jalankan PD/PRT, KEJ, KPW PWI di kota Dumai, dan ingat jaga marwah profesi dan Organisasi ini sangat penting untuk kita semua," pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut Fendri Jaswir Sekretaris DKP PWI Riau, memberikan dan memaparkan materi  PD/PRT, KEJ, KPW PWI. *

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index