Polsek Bunut Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 1 Bunut

Polsek Bunut Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 1 Bunut

Riauaktual.com - Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran wabah Covid-19, Polsek Bunut terus memberikan Sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti halnya dilakukan hari ini, Selasa (2/3) kegiatan dilakukan Aipda Bripka Edy S dan 2 orang personil Polsek Bunut Polres Pelalawan dilingkungan sekolah.

Bripka Edy S memberikan penjelasan kepada para pelajar SMAN 1 Bunut untuk selalu melaksanakan Prokes, diantaranya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Kita harus menggerakkan Pelajar untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang Covid-19, agar mereka mematuhi Prokes, serta menjaga kebersihan diri untuk mencegah wabah Covid-19, karena Pelajar juga sangat rentan terkena Covid-19," kata Bripka Edy S kepada awak media.

Ia juga menjelaskan bahwa, penularan Covid-19 tidak mengenal usia, seperti yang kita lihat sudah banyak Pasien Covid-19 mulai dari orang tua, remaja maupun anak-anak, oleh sebab itu kami sebagai Aparat POLRI  terus memberikan Sosialisasi Prokes Covid-19 guna menekan angka kenaikan penyebaran Covid-19. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index