Kasus Terpapar Covid-19 Terus Bertambah, 

Jepta Harap Masyarakat Umum Bisa Secepatnya Mendapat Vaksinasi

Jepta Harap Masyarakat Umum Bisa Secepatnya Mendapat Vaksinasi
Sekretaris Komisi III DPRD Pekanbaru, Jepta Sitohang.

Riauaktual.com - Sekretaris Komisi III DPRD Pekanbaru, Jepta Sitohang minta Dinas Kesehatan bisa segera memberikan vaksinasi kepada masyarakat, mengingat hingga saat ini angka yang terpapar Covid-19 terus bertambah.

"Untuk warga kita berharap secepatnya bisa mendapat vaksinasi, karena saat ini vaksin masih seputar tenaga kesehatan," ucap Jepta Sitohang, Sabtu (20/2/2021).

Dikatakan Jepta, sebelum vaksinasi dilakukan kepada masyarakat Pemko Pekanbaru diminta melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Dia tak menampik bahwa vaksinasi di tengah masyarakat masih terjadi polemik.

"Ada warga yang masih bertolak belakang yang belum paham dengan vaksin, dari itu pemerintah harus bisa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat," jelasnya.

Terlebih lagi, tambah Politisi Partai Demokrat tersebut, ada kasus yang dimana setelah dilakukan vaksinasi yang pertama orang yang divaksin tersebut masih bisa terpapar Covid-19, tentu hal ini semakin menjadi tanda tanya besar di tengah masyarakat.

"Jika tahap pertama divaksin terjangkit Covid apakah nanti bisa divaksin kembali untuk tahap kedua, atau diulang kembali ke tahap pertama atau bahkan tak divaksin lagi sama sekali. Tentu ini harus diperjelas," tandas Jepta. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index