Tinjau Gereja Tempat Perayaan Natal, Ginda Burnama: Jangan Sampai Timbul Klaster Baru Covid-19

Tinjau Gereja Tempat Perayaan Natal, Ginda Burnama: Jangan Sampai Timbul Klaster Baru Covid-19

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, turut serta bersama rombongan pemerintah Provinsi Riau melakukan peninjauan ke gereja yang melaksanakan perayaan Natal, Kamis (24/12/2020) kemarin. Ginda berharap agar pelaksanaan perayaan Natal ini tidak menimbulkan klaster baru Covid-19.

"Kita harus lebih peduli, jangan sampai kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19. Kita harus tegakkan disiplin protokol kesehatan, mengingat kasus Covid-19 di provinsi Riau khususnya kota Pekanbaru belum juga melandai," kata Ginda, di sela-sela kegiatan.

Diterangkan Politisi Partai Gerindra tersebut, bahwa semua pihak harus memiliki kesadaran sendiri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tak terkecuali saat pelaksanaan perayaan Natal.

"Semua harus menjadi teladan dalam penegakan protokol kesehatan,” ajak Ginda Burnama.

Ditambahkan Ginda, bahwa peninjauan tersebut dilakukan guna memastikan agar pelaksanaan perayaan Natal tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

"Kita lakukan pengecekan secara langsung ke lapangan guna persiapan salah satu agenda hari besar keagamaan dan tahun baru di tengah pandemi Covid-19. Pemerintah juga menggandeng Kepolisian, TNI, dan instansi terkait, semoga tidak ada klaster baru Covid-19 di kota kita ini," harap Ginda. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index