Resmikan Lapangan Basket Kelurahan Sukamulia, Ini Harapan Ginda Burnama..

Resmikan Lapangan Basket Kelurahan Sukamulia, Ini Harapan Ginda Burnama..

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, hadiri peresmian lapangan olahraga basket yang sekaligus tempat fasilitas umum di Kelurahan Sukamulia kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Kamis (17/12/2020).

Peresmian lapangan basket Kelurahan Sukamulia kecamatan Sail ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama bersama Anggota DPRD Pekanbaru lainnya Muhammad Sabarudi ST, Camat Sail Fachruddin Pangabean dan Ketua LPM kelurahan Sukamulia, serta juga tamu undangan.

"Dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan bisa menjadi sarana yang multifungsi. Selain bisa menjadi fasilitas olahrga untuk warga, juga sebagai sarana komunikasi dengan melakukan interaksi antar warga dan itu hal yang penting," ujar Ginda.

Disampaikan politisi Partai Gerindra ini, keberadaan sarana olahraga tersebut tentunya akan membawa dampak positif untuk masyarakat setempat terutama kaula muda, untuk aktif mengasah kemampuan olahraga dan terhindar dari hal-hal negatif.

"Dengan sudah disediakan sarana olahraga ini, tentu nanti akan muncul bibit-bibit pebasket dari Kelurahan Sukamulia kecamatan Sail ini, terjadi saling silaturrahmi dan keakraban antara masyarakat, terhindar dari dampak buruk pergaulan," pungkas Ginda. (Mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index