Dikunjungi Komunitas Santri Riau, Ini yang Dibahas Ketua DPRD Pekanbaru

Dikunjungi Komunitas Santri Riau, Ini yang Dibahas Ketua DPRD Pekanbaru

Riauaktual.com - Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP, kedatangan tamu dari Organisasi Komunitas Santri Riau (KoSANT) diruang kerjanya, Selasa (14/12/2020) kemarin.

Kedatangan Komunitas KoSANT dalam rangka memberikan nasehat dan membahas mengenai Organisasi Komunitas Santri Riau kedepan, karena besar harapan ingin menjadikan Komunitas ini sebagai wadah yang bermanfaat bagi kalangan rakyat untuk memperkuat identitasnya santri sebagai lulusan dari pondok pesantren yang berada di Indonesia.

Hamdani yang juga merupakan politisi PKS ini menjelaskan bahwa santri adalah sebagai salah satu kekuatan bangsa, dimana mereka bukan hanya yang mempelajari ilmu agama saja, tetapi bagian upaya menumbuhkan perkembangan tradisi intelektual di tanah air.

Harapan Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP yang juga lulusan dari pondok pesantren, dengan adannya Komunitas ini momentum sebagai lulusan pondok pesantren bisa mempererat silaturahmi sesama alumni pondok pesantren, menjadikan semangat baru dalam membangun kepribadian seorang muslim dengan berkarakter Akhalaku Karimah.

"Tentunya kita berharap semoga komunitas KoSant kedepannya dapat memberikan manfaat besar untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Hamdani.

Untuk diketahui, kedatangan Organisasi Komunitas Santri Riau terdiri dari para masyarakat yang menyelesaikan pendidikannya di Pondok Pesantren yang ada di seluruh Indonesia, dan langsung dihadiri Ketua Umum KoSANT Zamroni Azwar LC MEc, Zainal Nasrun (bendahara), Ardimus Alta (Korlap), Digdo Juniarto (Korlap), Zul Fadli (Korlap), Iwan Kurniawan (Korlap), dan Atay Tathar (Korlap). **

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index