Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Berharap APPSI Riau Bisa Menjaga Stabilitas Pasar

Sabtu, 21 November 2020 - 22:47:56 WIB Di Baca : 481 Kali


Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, menghadiri pelantikan Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Wilayah Riau, yang diselenggarakan di Aula Bulog Drive Riau Kepri Jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru, Ahad (21/11/2020).

Dalam sambutannya, Ginda berharap dengan adanya APPSI Riau maka bisa menjaga stabilitas di pasar, baik harga barang maupun pedagang. Sehingga Kota Pekanbaru yang ingin menjadi Kota Metropolitan akan terbantu dengan adanya APPSI ini.

"Tentunya kita berharap bisa bersinergi dengan pemerintah, karena Pekanbaru ini barometer bagi Sumatera, Kota Pekanbaru berada di tengah, tempat lalu lalang perdagangan, maka keberadaan APPSI ini sangat penting untuk menjaga stabilitas pedagang pasar," ujar Ginda.

Politisi Partai Gerindra ini juga menjelaskan, bahwa saat ini ada pembangunan jalan tol Pekanbaru - Padang, dengan demikian jalur perdagangan semakin terbuka lebar, sehingga dengan adanya APPSI nantinya perdagangan di Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya bisa dikendalikan dengan baik.

"APPSI ini dengan bersinergi bersama pemerintah maka akan mempermudah kita menjalankan roda pemerintahan. Selamat dan sukses kepada pengurus yang telah terpilih," pungkas Ginda. (Mad)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com