Tokoh Masyarakat Ujung Pulau Dukung Nomor Urut 3 Kasmarni Bagus Santoso 

Jumat, 23 Oktober 2020 - 16:20:55 WIB Di Baca : 1222 Kali


Riauaktual.com - Pasangan Calon Bupati Kabupaten Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni-H Bagus Santoso, Kamis (22/10) menggelar kampanye dialogis di tiga titik, yaknk di Desa Teluk Lancar. Kembung Luar dan Kembung Baru. Sejumlah tokoh masyarakat di tiga desa tersebut dengan penuh semangat mendukung dan siap memenangkan pasangan KBS.

Kampanye pertama diawali di desa paling ujung Pulau Bengkalis, yakni di Dusun Parit Hilir Desa Teluk Lancar. Kampanye dialogis digelar di kediaman tokoh masyarakat Haryanto. Dalam sambutannya, mantan kepala dusun tersebut, mendukung penuh pasangan Kasmarni-Bagus sebaga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis.

Sudah waktunya kaya Haryanto, Kabupaten Bengkalis dipimpin oleh seorang perempuan. Terlebih katanya, pasangan Kasmarni, H Bagus Santoso juga seorang politisi handal yang hobi belusukan,”Kami siap memenangkan pasangan KBS untuk memimpin Kabupaten Bengkalis. Kami yakin duet Kasmarni-Bagus bisa membawa daerah ini kearah yang lebih baik,” ujar Haryanto.

Ungkapan senada juga disampaikan Salamat, tokoh masyarakat Kembung Luar ini mendukung penuh. Menurutnya, pasangan KBS dikenal cukup merakyat, berasal dari masyarakat bawah. Untuk itu kata Selamat, pasangan ini sagat layak dan tepat untuk memimpin Kabupaten Bengkalis.

“Kami tidak butuh janji-janji muluk, bagi kami cukuplah sarana infrastrukur, pendidikan dan kesehatan yang menjadi prioritas, ditambah bantuan dan pembinaan untuk peningkatan ekonomi. Kami yakin KBS akan mampu merealisasikan program tersebut,” ujar Selamat.

Sementara di  Kembung Baru, sejumlah tokoh masyarakat, Pakde Yetno, Pakde Gito pak imam Syawaludin seta sejumlah tokoh pemuda juga siap bersama-sama memenangkan pasangan KBS.

Kata Pakde Yetno, H Bagus Santoso tak asing lagi bagi masyarakat Kembung Baru. Nama Bagus sudah cukup dikenal ketika memimpin PKJB Kabupaten Bengkalis awal tahun 2005 lalu,” Nama pak Bagus sudah cukup kami kenal, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan buk Kasmarni dan mas Bagus Santoso,” ujar pakde Yetno.

Selain menyampaikan sejumlah program unggulan KBS, Bagus juga mengajak masyarakat di tiga desa tersebut untuk mendukung bunda Kasmarni dan Bagus Santoso untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis. Bagus meyakinkan masyarakat, di tangan seorang perempuan, Kabupaten Bengkalis akan lebih baik.

“Bagi kami melihat dari kekompakan dan semangat, baik di Teluk Lancar, Kembung Luar dan Kembung Baru, semakin menambah amunisi dan keyakinan bagi KBS dan seluruh relawan, bahwa priode 2021-2026 Bengkalis akan dipimpin oleh seorang bupati perempuan,” terang Bagus.

Bagus juga menyampaikan, bahwa dari semua calon yang ada, hanya dirinyalah yang berasal dari suku Jawa. Jika dari kawan (suku) lain saja banyak yang memberikan dukungan kepadanya, apatah lagi masyarakat Jawa Bengkalis, ”Kembali saya sampaikan bahwa saya satu-satunya calon wakil bupati dari etnis Jawa, jadi sangat tepat kalau warga Jawa Bengkalis mendukung KBSm,” pesan Bagus.

Turut bersama Bagus keliling menggelar kampanye dialogis, Ketua Tim Koalisi KBS, Iskandar SH, Ketua Tim Relawan KBS, H Heru Wahyudi, Ketua PAC PPP Kecamatam Bantan, M Ayub, sejumlah pengurus Partai Gerindra Bengkalis, Ketua Relawan Seroja Jang Seroja, jurkam Sunaryo sert tim relawan lainnya. (Har)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com