Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Doni Saputra

Ungkap Kasus Pembunuhan M Alhadar Dengan Cepat, DPRD Pekanbaru Apresiasi Kepolisian

Senin, 28 September 2020 - 14:02:18 WIB Di Baca : 1483 Kali


Riauaktual.com - Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Doni Saputra mengapresiasi kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap pengusaha rental mobil M Alhadar.

"Kami apresiasi atas kinerja pihak kepolisian yang dapat mengungkap tindak pidana pembunuhan dengan cepat. Kami berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi," kata Doni kepada wartawan, Senin (28/9/2020).

Dia juga mengajak kepada para pelaku usaha yang sama tak terpengaruh dengan kasus tewasnya M Alhadar oleh empat pelaku, yakni AN, DF dan dua DPO lainya, IR dan DD.

"Kepada pelaku usaha yakinlah perlindungan hukum berlaku pada semua warga negara. Saran kami tetap bekerja, tetapi kewaspadaan juga harus diterapkan," sebutnya.

Disinggung terkait adanya pelaku yang masih buron, Politisi PAN ini optimis, Kepolisian akan segera menangkap para pelaku.

"Polisi sudah kantongi identitas, menunggu waktu saja itu," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi melakukan ekspos terhadap penangkapan pelaku perampokan sekaligus pembunuhan pengusaha rental mobil, M Alhadar (29) yang jenazahnya ditemukan di Dusun Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang Siak, Senin (21/9/2020) kemarin. (DON)
 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com