Jabatan Dandim Aceh Barat Resmi Berganti Dari Letkol Kav Nurul Ke Letkol Inf Dimar

Senin, 10 Agustus 2020 - 17:54:26 WIB Di Baca : 1237 Kali


Riauaktual.com - Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P. M.SD.A memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 0105/Abar beserta pejabat lainnya diwilayah Korem 012/TU. 

Pucuk pimpinan Kodim 0105/Aceh Barat bergulir dari Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd kepada Letkol Inf Dimar Bahtera S.Sos. M.A.P bertempat di aula Mayonif 116/Garda Samudera, Jalan Alue Peuyareng Desa Ujung Tanoh Darat, Senin (10/08/2020).

Letkol Kav Nurul Diyanto telah menjabat lebih kurang 2 tahun di Kodim 0105/Abar, selanjutnya mendapat kepercayaan menduduki dalam jabatan baru sebagai Kasrem 012/TU. Acara berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Secara terpisah, dihadapan seluruh anggota Kodim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerjasama dengan baik selama saya bertugas dan telah memberikan yang terbaik bagi satuan ini. 

"Secara hirarki dalam melaksanakan tugas saya sangat bangga kepada anggota Kodim 0105/Abar sampai akhir jabatan saya, sekali lagi saya dan keluarga sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0105/Abar beserta Ibu-ibu Persit," tutur Nurul Diyanto.

"Pada kesempatan yang baik ini, kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama keluarga dan nama pribadi, saya mohon doanya melaksanakan tugas di tempat yang baru, mudah-mudahan kita ketemu lagi dalam kesempatan dalam waktu yang berbeda," pungkasnya. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com