Mark Zuckerberg Ganti Foto Profil Facebook, Bikin Heboh Dunia

Mark Zuckerberg Ganti Foto Profil Facebook, Bikin Heboh Dunia
Mark Zuckerberg.

Riauaktual.com - Bagi kebanyakan orang mengganti profile picture atau foto profil di Facebook tidak akan menarik perhatian. Mungkin hanya segelintir teman. 

Akan tetapi, lain halnya saat yang melakukan itu adalah sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Zuck beberapa waktu lalu mengganti profil picture dengan foto wajahnya sendiri sedang tersenyum lebar. Foto itu sudah meraup ratusan ribu like, puluhan ribu komentar, dan dibagikan sekitar 14 ribu kali. 

"Kurasa sudah waktunya untuk (foto) yang baru," tulis Zuck di kolom komentar yang meraih juga mendapat banyak atensi warganet.

Banyak komentar mengucap terima kasih pada Zuck. "Terima kasih telah menciptakan situs di mana teman-teman jauh bisa bertemu dan juga menjumpai teman baru," tulis salah satu pengguna Facebook.

"Terima kasih untuk media sosial yang gratis ini. Cara yang hebat untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia," tulis pengguna lainnya.

Tak sedikit pula komentar iseng muncul. "Bisakah aku pinjam uang 1,5 juta," tulis yang lain lagi, sebagaimana dikutip dari Rakyatku.

Ada pula yang bercanda bahwa dengan foto ini, Mark sedang mencoba terlihat seperti manusia. 

"Kuharap bisa tampak lebih seperti manusia di foto ini. Mari lihat bagaimana manusia bereaksi," kata dia.

Tahun ini cukup berat bagi Zuck di mana dia banyak disorot soal perlindungan data pribadi sampai niat untuk mengintegrasikan WhatsApp, Facebook dan Instagram. 

Namun demikian, meski banyak yang mulai tidak simpati, sambutan pada foto profil itu menunjukkan betapa masih banyak yang menjadikannya idola.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index