Super Cantik, Wika Salim Terang-terangan Ingin Nikah

Super Cantik, Wika Salim Terang-terangan Ingin Nikah
foto : internet

Riauaktual.com -Setelah beberapa waktu lalu pedangdut cantik Wika Salim terbaring dengan jarum infus di tangannya. Kini wanita yang memiliki ciri khas potongan rambut pendek itu sepertinya telah sehat dan bugar kembali.

Lewat unggahan foto terbaru di Instagram @wikasalim, Wika terlihat begitu bahagia saat berjalan di sebuah bandara. Wika Salim yang mengenakan rok warna putih polos dan baju dengan corak biru putih terlihat semakin memesona saja.

Meski wajahnya menunduk, namun senyumnya terlihat begitu jelas dan seperti sedang begitu bahagia. Kaki menyilang dan tangan kiri berada di atas semakin terlihat jika sosoknya seperti sedang menari di atas eskalator berjalan.

Pada foto tersebut Wika Salim hanya menuliskan dua kata namun penuh makna. "Pengen NIKAH," tulis singkat Wika Salim. Tetapi di bawah tulisan tersebut tertulis "#samasiapa".

Entah apa yang dimaksud Wika Salim dengan tulisan singkat tersebut. Secara terang-terangan ia sepertinya memang sudah ingin menikah, namun bingung dengan siapa. Hal tersebut tentu saja langsung membuat para penggemarnya baper.

Wika Salim

Banyak sekali dari mereka yang berkomentar mau untuk menikah dengan wanita cantik asal Bogor ini. "Aku duda anak 2.. ayo gass.. @wikasalim" tulis salah satu komentar warganet.

Tidak hanya itu, banyak juga warganet yang mendoakan Wika agar segera menikah. "Kejujuran di detik2 terakhir tahun 2019 ..? semoga tercapai di tahun 2020 akhir december," tulis komentar lainnya.

View this post on Instagram

Pengen NIKAH - - - - - - - - #samasiapa

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

Sumber: jagodangdut.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index