Tinjau Pasar Sukaramai, Wako Targetkan Pertengahan Desember Sudah Berfungsi

Tinjau Pasar Sukaramai, Wako Targetkan Pertengahan Desember Sudah Berfungsi

Riauaktual.com - Pertengahan Desember mendatang pedagang pasar Sukaramai sudah bisa mulai ke dalam gedung baru. Informasi ini disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus usai meninjau realisasi pembangunan pasar Sukaramai, Selasa (26/11) Siang.

Dikatakan Walikota, untuk saat ini tahapan pembangunan pasar Sukaramai sudah sesuai dengan yang diharapkan. Sebab itu Walikota juga berharap dibulan Maret nanti, pasar Sukaramai sudah bisa beroperasi maksimal.

"Harapan kita kedepannya STC bisa menjadi pusat perdagangan bukan hanya di Pekanbaru, Riau tetapi juga negara tetangga. Jika selama ini mereka membeli belanjanya ke Bandung dan Jakarta untuk berbelanja, kita berharap tahun depan sudah di Pekanbaru saja," ucapnya.

Walikota juga mengingatkan agar pihak pengelola dan Tim percepatan pembangunan pasar Sukaramai bisa terus bersinergi agar jadwal penempatan pasar Sukarama dapat teralisasi. Mengingatkan batas waktu  hingga Desember yang tinggal satu bulan lebih. 

"Desember tinggal beberapa pekan lagi. Untuk itu perlu dilakukan penggesahan pengerjaan. Selain itu, Jalan disekitar STC ini akan diperbaiki dan dilapis ulang. Sehingga kawasan ini akan baik dan menjadi penggerak ekonomi di Pekanbaru. Kita ubah wajahnya sesuai selera milenial," tutupnya. (Saf)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index