Ups, Polisi Ciduk 3 PSK Remaja, Pesan Pakai Beetalk

Ups, Polisi Ciduk 3 PSK Remaja, Pesan Pakai Beetalk
ilustrasi psk (int)

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor Panakukang Makassar, Sulawesi Selatan, menangkap tiga remaja perempuan dan satu orang waria diduga menjalankan praktik prostitusi daring (online) melalui "beetalk".

"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, tim Resmob dibantu Binmas Masale menggerebek pondok Akik Hijau di Jalan Pengayoman, terduga kemudian diamankan," kata Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi di Makassar, Rabu, 19 September 2018.

Penangkapan diduga pelaku tersebut setelah dicurigai adanya aktivitas tidak wajar. Tim Resmob Polsek Panakkukang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Hariyanto Siga, saat melakukan patroli pada Selasa, 18 September 2018 malam mendapat informasi itu dan langsung menuju tempat kejadian perkara.

Petugas mendapati empat orang, tiga perempuan remaja masih pelajar masing masing berinisial G (15), S (15) I (17), satu waria S alias Eva (20) dan satu pria remaja berinsial A (17).

Mereka berada di dalam satu kamar yang diduga ingin bertransksi seks komersial. Setelah didata, petugas langsung dibawa ke Posko Reserse Mobile (Resmob) Panakukang untuk diinterogasi lebih lanjut.

Berdasarkan hasil interogasi, kedua remaja perempuan berinisial I dan G mengakui hendak akan melakukan perbuatan mesum dengan pelanggannya yang telah dipesan melalui "beetalk".

"Barang bukti yang diamankan yakni tiga alat kontrasepsi dan tiga ponsel. Saat ini para remaja ini masih diperiksa, termasuk memanggil orang tua mereka untuk diberikan peringatan," kata Ananda, sebagaimana dikutip dari Antara.com.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index