Miris !! Achmad Tak Mau Sambut Uluran Tangan Wakil Gubernur Riau

Miris !! Achmad Tak Mau Sambut Uluran Tangan Wakil Gubernur Riau
Achmad Tak Mau Sambut Uluran Tangan Wagub

RIAU (RA)- Memanasnya hubungan Achmad dan Mambang Mit selama ini akhirnya mencapai puncaknya saat pawai Ta'ruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Riau ke 32 di Pasir Pangaraian kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Didepan ribuan masyarakat Riau, Achmad, yang notaband pada acara tersebut merupakan tuan rumah selaku Bupati Rohul enggan menyambut kedatangan, Mambang Mit, yang kala itu hadir selaku Wakil Gubernur Riau.

Yang lebih ironis lagi, ketika wakil gubernur, Mambang, menjulurkan tangan untuk bersalaman dengan sang Bupati. Achmad, malah enggan membalas dan hanya melipat tangan di dada.

Tak cukup demikian saat, Mambang, tiba di panggung acara pelepasan pawai ta'aruf, Achmad tidak menyediakan kursi bernamakan, Mambang Mit, selaku Wakil Gubernur Riau, sementara semua undangan lainnya di beri kursi berlebel nama yang bersangkutan.

Berdasarkan pengamatan dilapangan, Mambang hanya kebahagian tempat duduk di baris belakang setelah Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono, mencopot lebel nama tempat duduk Danrem yang pada saat itu berhalangan untuk hadir, dan dengan gegas mempersilahkan, Mambang Mit, untuk duduk di kursi kosong tersebut.

Seketika setelah duduk di gursi kosong, Wagubri Riau ini pun berdiri, dan menghampiri sejenak Sekdaprov Riau, Zaini, terlihat mereka berbincang cukup serius, tak selang berapalama Wagubri terlihat berjalan berjalan kaki menuju arah tempat dimana mobil dinasnya terparkir dan meninggalkan tempat acara tersebut.

Laporan: Va
Editor: Doni Dwi Putra


Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index