Lionel Messi Intimidasi Wasit El Clasico

Lionel Messi Intimidasi Wasit El Clasico
Photo : REUTERS/Miguel Vidal. Dua bintang Barcelona, Paulinho (kiri) dan Lionel Messi (kanan)

Riauaktual.com - Laga lanjutan LaLiga antara Barcelona melawan Real Madrid di Estadio Camp Nou, Senin dini hari WIB 7 Mei 2018, berakhir imbang 2-2. Sepanjang pertandingan berlangsung, banyak drama terjadi.

Salah satunya adalah kartu merah yang diterima oleh pemain Barcelona, Sergi Roberto, di penghujung babak pertama. Dia melakukan injakan terhadap bek Madrid, Marcelo.

Drama tak berhenti di sana. Kapten Madrid, Sergio Ramos, menuding megabintang Barcelona, Lionel Messi mengintimidasi wasit. Insiden itu dia lihat ketika pemain sedang berada di lorong menuju ruang ganti.

"Messi melakukan tekanan kepada wasit saat berada di lorong ruang ganti begitu istirahat babak pertama," kata Ramos, dalam wawancara usai pertandingan dikutip dari Marca.

Meski begitu, Ramos tidak tahu apakah momen tersebut terekam kamera. Namun, dia merasa apa yang dilakukan Messi tersebut sudah di luar batas.

"Bagaimana pun, penting untuk meninggalkan lapangan, tetapi Anda tetap harus menunjukkan rasa hormat," tutur pemain asal Spanyol itu.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index