Keluarga Big Bike Honda Kini Tampil Makin Garang dan Menawan

Keluarga Big Bike Honda Kini Tampil Makin Garang dan Menawan
Foto : Istimewa / AHM

Riauaktual.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada empat big bike mereka, yakni CBR500R, CB500X, CB500F, dan CB650F. Adanya tampilan dan beberapa pilihan baru membuat penampilan keempatnya makin gagah dan menawan.Honda CBR500RHonda CBR500R

Pada Honda CBR500R, pabrikan asal Jepang itu memberikan dua pilihan warna baru, Graphote Black dan Grand Prix Red. Perubahan pun dilakukan pada stripe yang mempertegas karakter sporty dan agresif.

Honda CB500FHonda CB500F

Sementara naked bike Honda CB500F, kini tampil lebih maskulin dengan pilihan warna Candy Cromosphere Red, Force Silver Metallic, dan Lemon Ice Yellow. Sedangkan saudaranya, CB500X memperkuat desainnya sebagai dual-purpose big bike dengan warnya baru, yaitu Candy Cromosphere Red dan Mat Gun Powder Black.

Honda CB500XHonda CB500X

Aura gagah dan maskulin dari Honda CB650F juga ditingkatkan oleh AHM dengan penggunaan warna Candy Cromosphere Red melengkapi warna Mat Gun Powder Black Metalic.

Honda CB650FHonda CB650F

Melansir dari situs resmi mereka, Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, menyatakan bahwa penyegaran tampilan line-up motor besar pabrikan berlogo sayap ini adalah upaya AHM untuk meningkatkan kebanggaan pengendara big bike Honda dalam merepresentasikan gaya hidup mereka ketika menungganggi jajaran motor gede (moge) tersebut.

“Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bike Honda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” ujar Thomas.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index