Heboh AS Roma Jual Tiket Lawan Liverpool Sebelum Drawing

Riauaktual.com - Undian semifinal Liga Champions salah satunya mempertemukan AS Roma vs Liverpool. Ada kejadian heboh di mana Roma menjual tiketnya justru sebelum drawing.

Undian itu sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018). Selain Roma vs Liverpool, laga lain mempertemukan Bayern Munich vs Real Madrid.

Sebelum undian digelar, linimasa media sosial dihebohkan foto screenshot e-mail dari Roma ke penggemarnya. Dalam foto itu, Roma menjual tiket melawan Liverpool sejak Kamis (12/4), atau sehari sebelum undian dilangsungkan.

Diwartakan Daily Mail, foto screenshot email itu dikirim Roma ke para pemilik tiket musiman. Link pembeliannya pun terlampir, yang membuat banyak pihak bertanya-tanya mengingat undian saja belum dilakukan.

Adapun tiket yang dijual adalah untuk pertandingan leg kedua di Olimpico pada 2 Mei mendatang. Leg pertama akan digelar di Anfield, 25 April.Tak berselang lama, link pembelian tiket itu dihapus. Tapi ternyata Roma terlambat, sebab foto-fotonya sudah beredar luas di media sosial.
 

Heboh AS Roma Jual Tiket Lawan Liverpool Sebelum DrawingScreenshot tiket pertandingan Roma. Foto: Twitter @MHChehade


Kejadian itu menimbulkan mosi tidak percaya ke UEFA terkait undian Liga Champions. Banyak yang menganggap undiannya sudah diatur akibat kebocoran email tersebut.

"Jadi Roma sudah tahu dari kemarin kalau mereka akan menghadapi Liverpool saat mengiklankan tiket di situsnya. Tapi tentu saja ini bukan pengaturan pertandingan," cuit pengguna Twitter bernama PrestwichBlue.

"Jika ini terjadi, saya tidak akan mempercayai @UEFA lagi," timpal pengguna lainnya.

"Belum pernah melihat sesuatu yang sangat curang dalam hidup saya, Roma menjual tiket pukul 10 pagi ini melawan Liverpool untuk pemegang tiket musiman," cuit akun lainnya.

Dan ternyata undian memang mempertemukan Roma vs Liverpool. Jadi, mungkinkah undian ini memang sudah diatur?

 

 

Sumber : detiksport

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index