Toyota Fortuner, Innova dan Alphard Jadi Transportasi Resmi Asian Games

Toyota Fortuner, Innova dan Alphard Jadi Transportasi Resmi Asian Games
Foto:PT TAM

Riauaktual.com - Toyota bakal menyiapkan Innova, Fortuner, dan Alphard sebagai fasiltas transportasi dalam Asian Games ke-18 yang berlangsung pada 12 Agustus hingga 2 September 2018.

Itu dilakukan setelah pabrikan asal Jepang tersebut terpilih sebagai Prestige Partner Asian Games yang akan digelar di Jakarta, Palembang, Bandung, dan Bekasi.

Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor mengatakan nantinya semua armada yang ia siapkan akan dipakai sebagai sarana angkutan bagi wasit, atlet, pelatih, panitia, dan lainnya.

Nakata mengatakan bahwa hal itu merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asian Games 2018," sebut Nakata dalam keterangan tertulis, Kamis (12/4/2018).

"Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” tambahnya. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index