Akhirnya, Usain Bolt Akan Jajal Rumput Old Trafford!

Akhirnya, Usain Bolt Akan Jajal Rumput Old Trafford!
Usain Bolt - mantan pelari dunia asal Jamaika (rtl.ccom)

Riauaktual.com - 

Mantan pelari dunia asal Jamaika, Usain Bolt akan segera menjajal rumput Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Mimpi Bolt untuk menjadi pesepakbola akan segera terwujud termasuk impiannya bermain di markas klub kebanggaannya, Manchester United.

Bolt sendiri memang selama ini menjadi fans fanatik Setan Merah dan telah menyatakan hasratnya untuk bisa bergabung dengan MU.

“Mimpi saya adalah bisa menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Bisa bermain melawan para legenda besar di sepak bola adalah sesuatu yang luar biasa,” tutur Bolt seperti dilansir BBC Sport.

Namun, merumputnya Bolt di Old Trafford nanti bukan sebagai penggawa Manchester United, melainkan sebagai bagian dan timWorld XI yang akan menghadapi tim seleb Inggris dalam sebuah laga amal.

“Senang bisa mengumumkan bahwa saya akan bermain dalam laga Soccer Aid untuk Unicef di Old Trafford pada Minggu 10 Juni 2018. Bersiaplah Robbie Williams,” ucap Bolt lewat akun twitter pribadinya.

Bolt memang akan menghadapi Robbie Williams yang akan menjadi kaptan dari tim Inggris, tim yang jadi lawannya nanti.

Laga amal Soccer Aid sendiri merupakan event rutin dua tahunan yang dilakukan untuk mendukung upaya Unicef dalam menyelamatkan jutaan anak kecil di seluruh dunia.

Sejak dimulai pada 2006, sejumlah mantan pemain dunia pernah ikut meramaikan laga amal ini. Seperti Maradona, Alan Shearer, dan Ronaldinho yang bermain bersama sejumlah seleb seperti Mark Wright, Jack Whitehall, dan Olly Murs.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index