Gubernur Riau Beri Arahan Dihadapan ASN Jelang Cuti Pilkada Besok

Gubernur Riau Beri Arahan Dihadapan ASN Jelang Cuti Pilkada Besok
Gubri H Arsyadjuliandi Rachman mengambil Sumpah_janji PNS Pejabat Fungsional, Penyerahan SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat PNS di lingkungan Pemprov Ria

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pimpin apel pagi terakhir, menjelang cuti karena kembali mengukuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada Juni mendatang.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi serta para pejabat tinggi pratama (eselon II).

Dalam arahannya, orang nomor satu di Riau ini menyampaikan mulai besok dirinya akan menjalani masa cuti hingga 23 Juni nanti. Ada pun tugas pemerintahan, akan diambil alih Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, sebagai pelaksana tugas.

"Mulai besok saya cuti, hingga 23 Juni. Pak Wagub nanti yang akan menjalani sebagai Pelaksana Tugas (Plt)," kata Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman, Rabu (14/2/18).

Andi berharap, pelaksanaan jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Bahkan lebih ditingkat lagi, terutama soal integritas. Dengan integritas, budaya semangat kerja akan terus berjalan dengan baik.

Selain itu, Andi juga meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas, serta jaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan tetap terjaga dengan baik.

"Saya ingatkan kepada saudara semua, jaga netralitas. Sukseskan Pilkada, jaga stabilitas kemanan," ungkap Andi.

Selain itu, mantan anggota DPR RI ini juga mengapresiasi kinerja Pemprov Riau karena telah berhasil meraih berbagai penghargaan dari pemerintah pusat. Sebut saja, peningkatan penilaian A untuk pelayanan perizinan. Begitu juga soal keberhasilan mengatasi terjadinya Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut).

"Di Indonesia ini hanya ada dua, kita Riau dan DKI yang dapat penilaian A untuk pelayanan perizinan," papar Andi. (JAI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index