Walikota Pekanbaru Firdaus Saat Menyampaikan Kata Sambutan di Acara Rakor

Buka Rakor Camat, Walikota Firdaus Ingatkan Camat Sinergi Bangun Kota Pekanbaru

Selasa,06 Februari 2018 - 13:34:28 WIB Di Baca : 2798 Kali

Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MT membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Camat, Lurah, Forum Komunikasi RT/RW dan LPM  se-Pekanbaru, Senin, (5/2) kemarin di Hotel Aryaduta.

Walikota menyampaikan juga, kebutuhan-kebutuhan di tingkat pemerintahan paling bawah, kecamatan dan kelurahan agar dapat diserap untuk diprogramkan pada rencana-rencana pembangunan tiap tahunnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota yang juga sebagai narasumber tunggal berdialog dan tanya jawab dengan para peserta rakor yang diikuti 735 orang tersebut.

"Melalui rakor ini sharing informasi seluruh RT/RW dan LPM untuk membangun pemerintahan di tingkat bawah dalam melayani masyarakat," kata Walikota.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemerintah dan Otonomi Daerah, Pemko Pekanbaru Hazli Fendrianto S STP. M.Si dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai penguatan peran dan partisipasi bagi RT/RW dan LPM dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani.

Hazli Fendrianto mengatakan, proses Perumusan Perwako Tentang Sipadu sudah memasuki tahap draf final dan sedang dilakukan harmonisasi oleh Bagian Hukum Pemko Pekanbaru.

Ketua Forum RT/RW Kota Pekanbaru Bambang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada Walikota yang sudah mendukung program-program forum RT/RW. "Tentunya ini adanya sinergitas antara Pemerintah sebagai pelayan kepada masyarakat," katanya.

Acara dihadari sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru. (Yuen)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...