Konflik Pencalegkan di DPC Partai Hanura Kota Peka

Zulfan SH, Bukan Zulfan Sulaiman !

Zulfan SH, Bukan Zulfan Sulaiman !
Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Hanura, Zulfan Sulaiman. FOTO: Riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Terkair pemberitaan kemarin, bahwa kader Partai Hanura atas nama Zulfan SH melakukan protes atas pungutan yang dilakukan Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru Darnil ternyata terjadi kesalahan nama. Persepsi yang timbul, Zulfan S menjadi sorotan, padahal yang melakukan protes adalah kader yang bernama Zulfan SH.

"Saya berharap masyarakat tidak salah mengartikan berita itu, karena nama saya Zulfan S sampai hari ini tidak ada masalah dengan Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru," ungkap Zulfan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (15/4/2013).

Atas kesalahan penulisan nama tersebut, diakui Zulfan terjadi kesalahan persepsi juga di tengah masyarakat kepada Partai Hanura. Termasuk Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru juga mempertanyakan hal tersebut kepada dirinya melalui sambungan seluler.

"Sekali lagi, saya tidak ada konflik dengan saudara Darnil. Kesalahan dalam penulisan nama itu hal biasa-biasa saja. Saya menghargai kinerja dari adek-adek yang ada di DPC Hanura dalam pencalegkan ini, kemarin kader kita atas nama Zulfan SH memang ada kendala saat pencalegkan," paparnya.

Zulfan juga menambahkan, apa yang disampaikan Zulfan SH memang ada yang didengarnya, akan tetapi, dugaan pungutan tersebut sampai hari ini belum ada terbukti. Sehingga pihaknya meminta agar kondisi tersebut segera diselesaikan.

"Yang jelas itulah yang terjadi, apa yang dinyatakan Zulfan SH beberapa hari itu memang ada kita dengar, kita berharap jangan sampai terjadi ada pungutan karena memang dari keputusan partai, tak ada pungutan dalam pencalegkan ini," imbuhnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index