Dua cewek rebutan cowok di Pangkep

Wah Ngaco! Heboh Video Cewek Rebutan Cowok, Pelajar Nonton Sambil Pelukan

Sabtu,06 Januari 2018 - 15:36:01 WIB Di Baca : 4372 Kali

Riauaktual.com - Video cewek rebutan cowok viral di media sosial. Perkelahian itu terjadi di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam video itu, dua cewek remaja berkelahi di tempat terbuka disaksikan puluhan orang. Bahkan penonton memberi semangat dan tertawa.

Perkelahian dua cewek rebutan cowok  itu terjadi di Stadion Andi Mappa, Pangkep. Keduanya duel dan saling pukul. Terdengar teriakan dan sorak sorai menyemangati.

Loading...

Akibat kasus video perkelahian dua gadis rebutan pacar itu, polisi turun tangan dan mengamankan pelaku di Polres Pangkep, Jumat (5/1/2018).

Perkelahian itu baru berhenti setelah salah satunya terlihat tak berdaya dan bajunya nyaris lepas dari badan. Beberapa orang kemudian menghentikan perkelahian.

Dari obrolan dalam video, terdengar obrolan khas Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya Pangkep.

Mereka yang menyaksikan duel tersebut hanya menonton tanpa melerai. Beberapa penonton masih mengenakan seragam sekolah. Dia bepelukan dengan pasangannya sambil menyaksikan perkelahian dua remaja wanita.

Informasi yang dihimpun, perkelahian itu dipicu karena urusan asmara. Awalnya, salah satu dari gadis itu memasang foto mesra bersama seorang pria di medsos. Ternyata pria itu juga memiliki pacar lain.

Si pacar itu cemburu, kemudian janjian dengan si pemasang foto untuk bertemu. Saat bertemu, keduanya cekcok dan berkelahi. Perkelahian disaksikan oleh teman-teman mereka, termasuk laki-laki yang diperebutkan.

Diketahui satu pelaku perkelahian adalah pelajar SMA di Pangkep, satunya lagi sudah putus sekolah.

Akibatnya, kedua gadis yang terlibat perkelahian itu dibawa ke Mapolres Pangkep untuk diperiksa.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan dua gadis pelaku perkelahian yang videonya mengegerkan Pangkep.

Lihat video perkelahian cewek rebutan cowok di sini:

Sumber : pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...