Buruan ! Ace Hardware Panam Pekanbaru Berikan Diskon Hingga 50 Persen

Buruan ! Ace Hardware Panam Pekanbaru Berikan Diskon Hingga 50 Persen

Riauaktual.com - Tinggal menghitung hari, tahun 2017 akan segera berganti. Seperti biasa, banyak masyarakat Riau khususnya Pekanbaru yang memanfaatkan moment ini untuk berburu diskon.

Momen ini turut dimanfaatkan Ace Hardware Panam, Pekanbaru yang turut menawarkan aneka promo menarik hingga diskon hingga 50 persen untuk beberapa produknya.

Deputy Store Manager Ace Hardware Panam, Andi, Kamis (27/12), mengatakan bahwa promo ini akan berlaku mulai hari ini hingga tanggal 8 Januari 2018 mendatang.

"Seluruh pelanggan dapat menikmati promo yang telah kita siapkan ini mulai hari ini hingga tanggal 8 Januari 2018 mendatang," ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Andi, selain memberikan diskon 50 persen, pihaknya juga memberikan promo spesial khusus untuk koper. Dimana pelanggan cukup dengan membayar Rp1.099.000, sudah bisa membawa pulang 2 koper dengan ukuran 20 inchi dan 24 inchi.

"Koper yang kami berikan adalah merek Passport. Dimana produk ini menggunakan bahan PET yang lebih kuat dan tahan lama dan dilengkapi dengan kunci kombinasi tiga angka
dan empat roda yang dapat berputar 360 derajat untuk kemudahan bermanuver, serta sistem ritsleting yang bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 20 persen. Selain itu, juga dilengkapi dengan koleksi sarung koper berbagai motif yang membuat koper terlihat lebih gaya dan memberi ciri sehingga koper mudah dikenali ketika klaim bagasi di bandara," paparnya.

Jadi, tunggu apa lagi.. Ayooo segera datang ke Ace Hardware Panam Square Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service:
[email protected]. id
?0761 565008
????081275514430

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index