Video: Diduga terkena pelet, pria ini baru sadar sudah nikahi nenek-nenek

Video: Diduga terkena pelet, pria ini baru sadar sudah nikahi nenek-nenek

Riauaktual.com - Pernikahan beda usia memang akhir-akhir ini sering menjadi sorotan. Terutama pernikahan seorang pemuda dengan nenek-nenek atau seorang gadis yang menikah dengan kakek-kakek.

Hal itu terjadi pada Oma Marta bate (82) dan Sofian Loho (28), atau Selamet yang masih ABG (16) sah jadi suami nenek Rohaya. Mereka meyakinkan bahwa pernikahan beda usia ini, dilandasi oleh cinta.

Namun baru-baru ini, ada cerita baru soal pernikahan beda usia. Cerita itu diposting dalam akun @Ndorobeii dalam sebuah video. Dalam video itu terlihat seorang wanita yang menarik-narik pria yang diakui sebagai suaminya.

Pria berkaos merah yang hendak naik motor itu ditarik oleh perempuan yang menggunakan kerudung. Kejadian itu diketahui terjadi di Cirebon, Jawa Barat. Peristiwa yang terjadi di tepi jalan raya itu tentu saja menjadi pusat perhatian publik.

Akun @Ndorobeii menuliskan caption video seperti ini dalam postingan itu:

"Info cirebon 7 desember 2017 dilansir dari video dua pasangan ini habis nikahan .... lelaki asal plered masih brondong dan wanita asal pecilon, ternyata wanita ini sdh punya anak cucu ... Lelaki kabur. Menurut info baru sadar ternyata dia kena pelet dan terjadilah video seperti ini ...!! Jaran goyang". Tulis keterangan video tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index