David Luiz dalam Perjalanan ke Real Madrid!

David Luiz dalam Perjalanan ke Real Madrid!
David Luiz - Chelsea (dailymail.co.uk)

Riauaktual.com - Bek Chelsea David Luiz bisa dalam perjalanan ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2018.

Dilansir Metro, perwakilan dari dewan Real Madrid telah berkomunikasi dengan sang pemain melalui agennya, untuk membicarakan potensi kepergian sang pemain dari Stamford Brigde awal tahun depan.

Real Madrid sendiri, melalui pelatihnya Zinedine Zidane telah mengungkapkan kebijakan klub di lantai bursa awal tahun depan, yang membuka ruang untuk masuknya sejumlah pemain baru.

Sosok Luiz dinilai tepat untuk menjadi pelapis sejumlah pemain belakang El Real, seperti sang kapten Sergio Ramos, Nacho Fernandes dan Vallejo.

Pemain internasional Brasil itu sendiri berpotensi keluar dari Stamfrod Bridge sejurus dengan pasang surutnya hubungan dia dengan sang manajer, Antonio Conte.

Sang manajer asal Italia itu bahkan sempat ‘membuangnya’ ke deretan tribun penonton, karena marak taktiknya saat menghadapi AS Roma di Liga Champions beberapa waktu lalu dikritik keras sang pemain.

Namun langkah Los Blancos untuk menyegel tanda tangan Luiz sepertinya tidak akan mudah, mengingat, Luiz juga tengah dikaitkan dengan kepergiannya ke Old Trafford setelah Jose Mourinho menyuarakan minatnya.


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index