Jagok ! MU Atasi Watford 4-2

Jagok ! MU Atasi Watford 4-2
Jesse Lingard merayakan gol keempat Manchester United ke gawang Watford (Clive Rose/Getty Images)

Riauaktual.com - Manchester United membawa pulang poin penuh dari laga tandang melawan Watford. The Red Devils mengatasi perlawanan tim tuan rumah dengan skor 4-2.

MU sempat terlihat akan menang mudah pada pertandingan di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Tim besutan Jose Mourinho itu unggul 3-0 di babak pertama. Ashley Young mencetak dua gol pertama, sementara gol ketiga tercatat atas nama Anthony Martial.

Akan tetapi, Watford menyengat balik di paruh kedua. The Hornets mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 berkat penalti Troy Deeney dan tembakan Abdoulaye Doucoure.

MU akhirnya mengamankan kemenangan mereka dengan mencetak gol keempat. Sebuah aksi individu dari Jesse Lingard membawa tim tamu memimpin 4-2. Skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini tak mengubah posisi MU di peringkat kedua klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 32 poin dari 14 laga, terpaut lima poin dari Manchester City. Namun, City baru bertanding 13 kali. Adapun Watford duduk di peringkat kedelapan dengan 21 poin.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index