Edan ! Sudah Punya Dua Istri, Pria Ini Cabuli Bocah dan Pernah Hampir Perkosa Mertua

Edan ! Sudah Punya Dua Istri, Pria Ini Cabuli Bocah dan Pernah Hampir Perkosa Mertua
Tersangka cabul (pojoksatu)

Riauaktual.com - Sungguh tega perbuatan Bakti Siregar (36), warga Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Bagaimana tidak, pria yang disebut-sebut beristri dua ini mencabuli bocah tuna netra.

Akibatnya, Bakti pun tersungkur ditembak petugas Satuan Reskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), kemarin. Sebab, saat hendak ditangkap, pria yang sehari-hari bekerja sebagai kondektur truk tersebut berusaha melarikan diri.

Informasi yang dihimpun Selasa (28/11/2017) menyebutkan, peristiwa pencabulan yang dilakukan Bakti terhadap Mawar (bukan nama sebenarnya) terjadi, Selasa (3/11/2017) lalu.

Dimana, saat itu Bakti dan isterinya datang menghadiri pesta di dekat kediaman korban yang berada di Kecamatan Simangambat, Kabupaten Paluta.

Setibanya di pesta tersebut, Bakti pun kemudian meminum tuak di dekat acara. Tak lama berselang, Bakti pun kemudian hendak pergi dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam miliknya.

Lantaran ban sepeda motornya tersebut bocor, Bakti pun terpaksa mendorong sepeda motornya mencari tempat tampal ban. Setibanya di depan kediaman korban, Bakti menumpang buang air kecil.

“Setelah buang air kecil tersebut, tersangka pun melihat korban yang saat itu seorang diri di dalam rumah,” ucap Wakapolres Tapsel Kompol HR Dalimunthe.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index