Astaga! Sepasang Traveler Kepergok Mesum di Pesawat

Astaga! Sepasang Traveler Kepergok Mesum di Pesawat

Riauaktual.com - Dua orang traveler ini tidak saling mengenal sebelumnya. Bertemu di salam pesawat, mereka malah melakukan hal mesum!

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (1/11/20170) seorang wanita berusia 48 tahun dan pria berusia 28 tahun tidak mengenal satu sama lain sebelumnya. Bertemu di pesawat Delta Airlines, mereka berangkat dari Los Angeles menuju Detroit Metropolitan Airport.

Mereka duduk bersebelahan dan berkenalan. Tak ada yang aneh, sampai para penumpang lain memergoki mereka melakukan aksi mesum. Sang wanita memberikan seks oral kepada pria di sebelahnya. Seisi pesawat terlonjak kaget dan melapor kepada awak kabin.

Seperti yang dilaporkan oleh News Australia dan WDIV, aksi mesum mereka disayangkan oleh para penumpang. Para penumpang merasa terganggu dengan kelakuan mereka.

"Ada keluarga, ada anak-anak, ada orang tua. Mereka haruslah dihormati," ujar salah seorang penumpang pesawat.

Penumpang lain juga menambahkan, "Jika orang-orang bersikap tidak hormat terhadap diri mereka sendiri dan Anda, sesuatu harus dilakukan," kata penumpang lainnya.

Begitu pesawat ini tiba di Detroit, kedua traveler ini langsung diamankan oleh polisi yang sudah menunggu. Mereka akan dibawa kepangdilan dan berurusan dengan FBI.

Polisi federal mengatakan bahwa pasangan tersebut dapat dikenai tuduhan pelanggaran ringan sampai kejahatan serius. Wah, ada-ada saja ya... (Detik.com/Wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index