Nasib Pemilik Pabrik Petasan Maut Ditentukan Besok, Siap-siap!

Nasib Pemilik Pabrik Petasan Maut Ditentukan Besok, Siap-siap!
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis (Foto.pojoksatu.id)

Riauaktual.com - Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan atas peritiwa kebakaran pabrik petasan di komplek pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Tangerang.

Selain menyelidiki penyebab peristiwa yang merenggut puluhan nyawa pekerja dan melukai puluhan lainnya itu, polisi juga mengincar dokumen dan perizinan PT Panca Buana Cahaya Sukses tersebut.

Saat ini, penyidik Polda Metro Jaya tengah mengumpulkan berbagai barang bukti berupa dokumen dan berkas serta perizinan perusahaan milik Indra Liyono tersebut.

Nah, Indra sendiri ternyata sudah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/10).

Ia diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sebagai saksi atas perstiwa mengenaskan yang terjadi di perusahaan miliknya itu.

“Indra masih dalam proses pemeriksaan penyidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/10).

Pemeriksaan itu sendiri berkaitan dengan dokumen dan perizinan pabrik petasannya yang telah merengut 47 nyawa pekerja dan karyawannya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis sendiri berjanji mempercepat proses penyelidikan kasus tersebut.

Idham mengaku, sudah memberikan perintah khusus kepada Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk memeriksa Pemilik PT Panca Buana Cahaya Sukses Indra Liyono.

“Dia (Indra) baru datang dari luar negeri semalam,” katanya, Jumat (27/10).

Kapolda juga berjanji akan segera mengumumkan status pemilik pabrik petasan maut itu dalam 24 jam mendatang.

“Mohon bersabar, nanti akan kita umumkan,” lanjut Idham. (Wan)

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index