Sadis! Rabiot Klaim PSG Miliki Barisan Lini Depan Terbaik di Eropa saat Ini

Sadis! Rabiot Klaim PSG Miliki Barisan Lini Depan Terbaik di Eropa saat Ini
foto : okezone

Riauaktual.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot sesumbar kalau lini serang timnya saat ini adalah yang terbaik di Eropa, dan tentunya di Prancis. Penyataan ini dimuat Goal International.

 

Pernyataan Rabiot ini ternyata didasari kian dekatnya Kylian Mbappe bergabung dengan PSG. Wonderkid AS Monaco itu disebut-sebut memang akan segera melakoni tes medis dengan klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Mbappe disebut-sebut akan menjalani musim 2017-2018 bersama PSG dengan status pinjaman, sebelum klub berjuluk Les Parisiens itu mempermenkannya di musim panas 2018, asalkan dana tak kurang dari 160 juta euro disetorkan.

PSG sendiri sebelumnya sudah mengakuisisi Neymar Jr dari Barcelona dengan harga 222 juta euro, yang juga memecahkan rekor transfer dunia.

Well, dengan stok attacker macam Neymar, Mbappe, Edinson Cavani, Julian Draxler, Angel Di Maria, Lucas Moura, Javier Pastore, Goncalo Guedes, hingga Giovani Le Celso di musim ini, Rabiot sejatinya memang pantas sesumbar.

"Anda mungkin sudah bisa mengatakan itu bahkan sebelum Kylian datang. Sekarang semuanya sudah pasti, PSG akan punya salah satu lini serang terbaik dunia!" sesumbar Rabiot.


Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index