Kenal Marjan, Ini Prestasinya !

Kenal Marjan, Ini Prestasinya !
Muhammad Marjan. Foto: Pribadi

PEKANBARU (RA) - Muhammad Marjan bukanlah Mbah Marjan, mahasiswa yang lahir di Ujung Gading pada tangal 03 April 1989 silam ini bukan mahir dalam menyelidiki gunung merapi, tapi Marjan yang satu ini mahir dalam Bahasa Inggris.

Warga Jalan Merak ini sedang kuliah di Universitas Riau semester 7 dengan Jurusan Bahasa Inggris. Putra dari Syafrid ini memiliki prestasi yang cukup gemilang, seperti pernah menjadi panitia Debat Riau English Olimpik dan ia juga aktiv di organisasi UR DEBATERS (pelatihan debat).

"Sekarang saya juga aktiv ikut lomba-lomba Bahasa Inggris, kadang jadi guru privat dan sekarang lagi PPL di SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru dan sudah berjalan 3 bulan," ungkap Marjan ketika wawancara ekslusif bersama wartawan RiauAktual.com tadi pagi di kampusnya, Jum'at (11/01/2013).

Prestasi yang telah diukirnya adalah, pada 2011 juara 2 debat Bahasa Inggris di regional 10, Jambi, Riau Kepri. Pada 2012 juara 1 debat Bahasa Inggris Universitas Mahaputra Moh Amin Solok, Se-Riau, Jambi, Sumbar, dan Riau Kepri. Pada  2010 juara 1 debat Bahasa Inggris di UR.

Liputan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index