Ingat Ya! Ini 3 Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Tidak Berkencan dengan Sahabat

Ingat Ya! Ini 3 Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Tidak Berkencan dengan Sahabat
gandengan tangan

Riauaktual.com - Jatuh cinta bisa terjadi karena terbiasa. Mungkin inilah yang terjadi pada seseorang yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

Menjadi sepasang kekasih dengan sahabat sendiri pun tidak menjamin awetnya suatu hubungan. Meski saling tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing, bukan berarti Anda bisa menerimanya ketika sudah berbicara masalah cinta.

Dari penuturan beberapa orang yang menjalin hubungan asmara dengan sahabat baiknya, kegagalan cinta pun lebih banyak dirasakan. Simak ulasannya dilansir dari Glamour, Rabu (5/4/2017) berikut ini:

Merusak persahabatan

Ketika sudah memutuskan untuk menjalin hubungan spesial dengan sahabat, Anda harus siap kehilangan kekasih dan juga sahabat ketika hubungan harus berakhir. Karena ketika hubungan berakhir, Anda tidak bisa dekat dengannya lagi selayaknya hubungan persahabatan Anda dulu. Saat kehilangan kekasih yang baik, artinya Anda juga kehilangan sahabat yang baik itu.

Merusak persahabatan lain

Tidak hanya merusak persahabatan dengannya, hubungan ini juga akan merusak persahabatan Anda dengan teman-teman mutualnya. Anda dan kekasih bisa kehilangan teman-teman bersama karena mereka Anda berdua cenderung mulai mengabaikan mereka.

Dia mulai berubah

Saat hubungan persahabatan berubah menjadi hubungan asmara, Anda akan tahu sifat aslinya. Dia bisa menjadi orang yang sepenuhnya berbeda dari yang pernah Anda kenal ketika dia masih sahabat Anda. dia bisa menjadi posesif dan menanyakan keberadaan Anda terus-menerus yang membuat Anda merasa risih. Dia mungkin akan mengecek semua pesan yang Anda kirimkan kepada teman-teman. Ini akan membuat Anda benar-benar merasa tidak nyaman.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index