Septina: Tak Ada Arahan Golkar Pilih Wagubri

Septina: Tak Ada Arahan Golkar Pilih Wagubri
septina

Riauaktual.com - Septina Primawati mengaku setakad ini belum ada arahan dari partai kepada anggota Fraksi Partai Golkar untuk memilih salah satu bakal calon Wakil Gubernur Riau yang akan dipilih melalui DPRD Provinsi Riau.

"Tidak ada arahan (Golkar) untuk memilih salah satu Calon Wagubri. Cuma saya baca berita saja, beliau (Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman) menginginkan Wan Thamrin Hasyim," ungkap Septina kepada wartawan, Rabu (15/3).

Ketua DPRD Riau tersebut mengatakan sampai saat ini tidak ada arahan dari DPD I Golkar Riau dan DPP Golkar kepada anggota Fraksi Golkar DPRD Riau untuk memilih salah satu calon wagubri dari dua calon wagubri yang diusulkan Golkar yakni Ruspan Aman dan Wan Thamrin Hasyim.

Senada disampaikan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Supriati. Politisi asal Kuansing ini menegaskan, dalam pemilihan Wagubri belum ada arahan dari partainya. Suara dukungan diserahkan kepada setiap anggota dewan fraksi Golkar.

Sebagaimana diketahui, pemilihan wagubri akan dilakukan DPRD Riau yang direncanakan 20 April mendatang. Pemilihan akan dilakukan semua anggota dewan dengan One Man, One Vote (Satu anggota dewan, satu suara). (rud)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index