Istri Plt Walikota Hadiri Penilaian PHBS Geringging Okura

Istri Plt Walikota Hadiri Penilaian PHBS Geringging Okura
Plt Ketua TP PKK selaku Penasehat DWP Kota Pekanbaru Hj.Indah Prasetyo Wati, foto bersama dalam acara Seminar Pemanfaatan Lahan Pekarangan

PEKANBARU (RA) -  Dalam rangka mewujudkan Perilaku Bersih dan Sehat yang tertuang dalam 10 Indikator Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Istri Plt Walikota Pekanbaru, Hj.Indah Prasetyo Wati menghadiri Event penilaian PHBS di Geringging Okura.

"Hidup bersih dan sehat merupakan aktualisasi cerminan dari 10 pokok PKK. Dimana keluarga merupakan kelompok sasaran utama," kata Indah Prasetyo Wati Edward, di Pekanbaru.

Dihadapan warga Geringging Okura, Kelurahan Tebing Tinggi Okura,Kecamatan Rumbai, Indah menyebut dalam sambutannya tak lupa mengucapkan selamat datang kepada tim penilai PHBS tingkat Provinsi Riau.

"Kepada tim penilai tingkat Provinsi Riau saya mengucapkan selamat datang, upaya untuk hidup sehat dan bersih benar-benar terwujud,"  ujarnya sambil berharap tim penilai juga melakukan pembinaan.

Menurut Indah, pembinaan dari tim sangat penting, sehingga dapat menjadi acuan bagi kita untuk meningkatkan kenerja di masa yang akan datang.Sementara itu, kepada masyarakat Indah menghimbau agar hidup sehat dan bersih menjadi perhatian lebih dan mengajak elemen masyarakat, baik keluarga, lingkungan RT dan RW harus bersatu padu dalam mewujudnya.

"Agar cita-cita dan keinginan kita untuk hidup bersih, sehat benar-benar terwujud. Maka bukan hanya pembinaan dari tim, namun harus didukung oleh masyarakat sendiri," jelasnya, seperti mengutip MC Riau, Rabu (23/11).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index