Hitungan Menit Setelah Beraksi, Pelaku Begal di Pekanbaru Diringkus

Hitungan Menit Setelah Beraksi, Pelaku Begal di Pekanbaru Diringkus
Mr alias Rigo (29) salah satu pelaku begal modus tabrak adik

PEKANBARU (RA) -  Menindak lanjuti laporan korban, hanya dalam waktu hitungan menit, tim opsnal Polsek Payung Sekaki berhasil meringkus Mr alias Rigo (29) salah satu pelaku begal modus tabrak adik, Kamis (17/11/2016) malam.

Dari kecurigaan dengan gelagat kedua pelaku, korban Endriha (22) langsung menghubungi Polsek Payung Sekaki. Ternyata benar, keduanya merupakan pelaku begal dengan modus operandi menuduh korbannya menabrak adik pelaku dan melarikan diri.

"Setelah dapat laporan, kita yang sedang patroli langsung menuju TKP dan berhasil meringkus Rigo. Sedangkan rekannya melarikan diri saat mengetahui kedatangan petugas," ujar Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benni Syaf melalui Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Ipda Noki Loviko, Jumat (18/11/2016).

"Selain pelaku, kita menyita tiga sepeda motor yang diduga hasil kejahatan pelaku dari rumahnya di jalan Yo Sudarso, Gang Gelatik, Kecamatan Rumbai dan saat ini diamankan ke Mapolsek Payung Sekaki untuk proses penyidikan lebih lanjut," lanjutnya.

Kanit menambahkan, pihaknya masih melakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, serta memburu satu pelaku, Aa yang kini sudah ditetapkan sebagai DPO. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index