Nasabah Bank BNI di Pekanbaru Mandi Darah Dibacok Kawanan Perampok

Nasabah Bank BNI di Pekanbaru Mandi Darah Dibacok Kawanan Perampok
lokasi kejadian

PEKANBARU (RA) - Ahmad Firza (35) hanya terbaring tak berdaya bermandikan darah di RS Awal Bros karena mengalami sejumlah luka sabetan usai dibacok 4 kawanan perampok di Jalan Paus, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (31/10/16) pukul 10.20 WIB.

Bahkan selain mengalami luka parah, akibat kejadian itu korban juga kehilangan uang Rp70 juta yang baru saja diambilnya dari Bank BNI karena dirampas para pelaku. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Riki (31), korban itu sendiri merupakan atasan di tempatnya bekerja.

Meski tak tahu secara pasti kronologis perampokan tersebut, namun ia membenarkan jika sesaat sebelum kejadian korban memang lebih dulu mengambil uang tunai di Bank BNI untuk membayarkan gaji karyawannya.

"Kalau kejadian persisnya saya tidak tahu. Saya baru tahu pas beliau (Ahmad Firza) sudah dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya beliau memang pergi ke bank mau ambil uang untuk bayar gaji karyawan," ujarnya seperti dilansir dari riauterkini.com di TKP.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak menuturkan, dari sejumlah keterangan saksi yang diperoleh pihaknya, pelaku diperkirakan berjumlah 4 orang. Mengendarai dua unit sepeda motor dan saling berboncengan.

"Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku ada 4 orang, mengendarai motor Satria FU dan Jupiter MX. Korban saat ini sudah dibawa ke RS Awal Bros. Kita juga masih melakukan penyelidikan untuk memburu para pelaku," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index